AlexaNews

Gerindra Karawang: Dukungan Masyarakat Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

KARAWANG, AlexaNews.ID – Dalam konferensi pers di Posko Pemenangan Capres Prabowo Sugianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 di Kotabaru Karawang, Jumat, 8 Maret 2024, Ir. H. Danu Hamidi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, menyoroti peran besar masyarakat Karawang dalam keberhasilan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat Karawang yang telah membantu dalam meraih kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2,” ujar Danu.

Menurutnya, kepercayaan masyarakat Karawang dalam memilih Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024 adalah suatu kehormatan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Partai Gerindra Kabupaten Karawang telah membuktikan kiprahnya dengan memenangkan pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 dengan jumlah suara yang signifikan.

Sebagai Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Danu berkomitmen untuk terus memperjuangkan suara partainya.

Dia juga menyebutkan bahwa di tingkat nasional, suara Partai Gerindra meningkat dari 59% pada tahun 2019 menjadi 70%.

Danu menjelaskan pentingnya Kabupaten Karawang sebagai lumbung padi dan salah satu kabupaten agraris terbesar di Jawa Barat setelah Indramayu.

Dia menyoroti upaya Kabupaten Karawang dalam menetapkan lahan pertanian berkelanjutan seluas 87.500 hektar dan mengajak untuk menjaga alam ini di masa depan.

“Dalam wilayah Karawang, terdapat beberapa zona termasuk pertanian, perikanan, dan industri. Wilayah selatan bisa menjadi penghasil daging, kami akan mengembangkan zona ternak di sana,” tambahnya.

Danu juga menjalankan peran sebagai Sekretaris Tani Merdeka di Jawa Barat. Dia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan petani dan masyarakat agraris, serta mengusulkan kepada pengusaha untuk memperhatikan kondisi masyarakat di Jawa Barat agar dapat menikmati hasilnya secara maksimal. (BD)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!