AlexaNews

Haji Aep, Teh Gina, Pak Acep. Teteh Dukung Siapa?

Karawang, AlexaNews.ID – Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024, persaingan antara Haji Aep, Teh Gina, dan Pak Acep menjadi sorotan utama.

Namun, satu pertanyaan yang masih menggantung adalah dukungan dari Teh Celli, yang diyakini akan memegang peran penting di belakang layar sebagai seorang “pemain catur” yang lihai, menurut Ferry Alexa, CEO ALEXA MEDIA GROUP.

“Dilihat dari konstelasi saat ini, jika Aep bersanding dengan Gina atau dengan Pak Acep Jamhuri, menurut saya Pilkada bisa dinyatakan selesai,” ungkap Ferry.

Meskipun begitu, dengan posisi Gerindra sebagai pemenang Pilpres sebelumnya, partai ini diyakini memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mengusung kader mereka sebagai Bupati, bukan sebagai Wakil.

“Pertanyaannya, apakah Teh Gina mendapatkan rekomendasi dari Gerindra dengan mudah? Jawabannya tidaklah pasti, karena ada juga Kang Jimmy yang ingin maju dengan dukungan Gerindra. Sebelum pertarungan Pilkada dimulai, ada pertarungan mendapatkan rekomendasi dari Gerindra antara Kang Jimmy dan Teh Gina,” jelas Ferry.

Lebih lanjut, pembahasan mengenai posisi Wakil Bupati menjadi penting jika Haji Aep, Teh Gina, dan Pak Acep semuanya maju sebagai kandidat Bupati. Pertanyaannya adalah, siapa yang akan mengisi posisi wakil masing-masing?

“Mungkin untuk posisi wakil, nama-nama seperti Haji Deddy CKM, Haji Oma, atau Kang Jimmy mantan Wakil Bupati layak dipertimbangkan, karena mereka dijamin dapat menjadi pendongkrak suara,” tambah Ferry. (King)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!