AlexaNews

Hanura Karawang

Hanura Karawang Optimis Raih 6 Kursi DPRD

Karawang, AlexaNews.ID — Partai Hanura daftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 DPRD Karawang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Rabu 10 Mei 2023. Ketua DPC Partai Hanura Karawang optimis partainya bisa menambah raihan kursi di DPRD Karawang.

“Hari ini kita mendaftarkan bacaleg untuk DPRD Karawang, Pemilu 2024. Total ada 50 bacaleg, 30 persen diantaranya wanita. Secara kuota sudaha terpenuhi,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Arifin Angkasa, kepada wartawan usai pendaftaran di Kantor KPU Karawang.

Arifin memaparkan, partainya dan para kader yang ikut dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 akan bekerja maksimal. “Ada beberapa kantung suara kami di beberapa Dapil di Karawang. Itu akan kami optimalkan, termasuk membangun kantung suara baru,” lanjut Arifin.

Dalam perhelatan pesta demokrasi 2024, Arifin menyebut, target partainya untuk DPRD Karawang tak muluk-muluk. “Target kita 6 kursi, yakni tiap Dapil satu kursi,” ucap Arifin.

Dia pun mengungkapkan kenapa partainya mendaftar di tanggal 10 ini. Kata dia, angka 10 itu begitu bermakna. Angka 10 merupakan nomor urut Partai Hanura di Pemilu 2024. “Jadi itu sangat berkaitan. Makanya kita pilih tanggal 10 untuk mendaftarkan bacaleg ke KPU,” kata Arifin. (Siska Purnama Dewi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!