oleh

CGV Kembali Membuka Bioskopnya di Karawang Mulai Hari Ini

-

Karawang, AlexaNews.ID– CGV kembali membuka salah satu bioskopnya di Karawang pada Kamis, (12/11/2020) berlokasi di Festive Walk Mall Galuh Mas Karawang. Hal ini berdasarkan surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Karawang pada 4 November yang ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas serta ditembuskan kepada Bupati Karawang, Kadisparbud, dan Kadinkes Kabupaten Karawang.

Sejumlah protokol kesehatan telah disiapkan oleh pihak CGV sesuai dengan panduan dari Kementrian Kesehatan dan surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan, diantaranya:
– Staff dan penonton wajib memakai masker diseluruh area bioskop.
– Mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk area bioskop
– Melakukan sistem pelacakan pengunjung (tracing) dengan QR Code dan manual
[-Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton
– Pembersihan di dalam auditorium, termasuk tempat duduk, sebelum dan setelah penayangan film.
– Menyediakan gel pembersih tangan/ hand sanitizer
– Menghimbau penonton untuk memesan tiket dan makan minum secara daring dengan pembayaran secara digital melalui web dan aplikasi digital CGV
– Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

Selain protokol kesehatan, pembersihan dengan disinfektan ditempat yang sering disentuh pengunjung seperti konter meja, kursi, mesin penjualan tiket, wastafel, dll akan ditingkatkan serta marka penanda jaga jarak di lantai dipasang untuk memastikan jarak aman antar pengunjung dan mencegah kerumunan.

Penayangan film di CGV Festive Walk dimulai dari pukul 12.00 WIB dan showtime terakhir pada pukul 19.25 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 30.000. Di awal pembukaan kembali ini, para penonton bisa menikmati promo harga khusus untuk film Patient of a saint, film begenre horror tentang sebuah percobaan medis yang berakhir bencana. Harga khusus bisa didapat dengan pembelian melalui web cgv.id atau aplikasi digital CGV

-

Hot News