oleh

Mantap Ingin Bercerai, Meggy Wulandari: Saya Gasuka Aja Diremehkan Terus Menerus Seperti Ini

-
Sumber foto: wowkeren.com

Karawang, AlexaNews.ID- Diketahui Meggy Wulandari adalah istri kedua Kiwil, keduanya resmi menikah pada 2003. Dari pernikahannya, Meggy dan Kiwil dikaruniai dua anak yakni Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta.

Namun, pernikahan yang sudah terjalin selama 17 tahun itu kini kembali berada di ambang perceraian. Setelah sebelumnya, Meggy pernah mengajukan gugatan cerai pada 2011 lalu.

Dilansir dari tayangan (kanal youtub cumicumi) yang diunggah pada, Minggu, (16/2/2020). Meggy Wulandari terlihat sudah yakin dengan keputusannya. Salah satu yang membuat Meggy yakin untuk bercerai adalah ia merasa diremehkan.

“Ya gapapa itu haknya, anggap becanda kan, seharusnya kalau seorang suami seharusnya tau dimana saat istrinya bisa diajak bercanda, dimana istrinya benar-benar akan mengambil tindakan tegas,” ungkap Meggy Wulandari.

Dalam tayangan tersebut, bahkan Meggy medoakan Kiwil jika ingin menikah lagi.

“Kalau mas Kiwil mau menikah lagi ya gapapa, bagus. Saya doain segera ya, ditunggu undangannya.” Ujarnya.

Sedangkan Kiwil berpendapat bahwa mengunggat cerai memang hak seorang istri, namun sebagai suami dialah yang menentukan. Kiwil juga enggan berpisah dengan Meggy dan lebih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Ayo bertahanlah, kasihan udah 17 tahun jangan disia-siakanlah.” ujar Kiwil.

Simak vidio selengkapnya dari kanal Youtub @cumicumi:

-

Hot News