oleh

Mobil Terbakar Usai Pecah Ban, 4 Orang Tewas di Subang

-
Korban terbakar sebelum dievakuasi petugas. (Foto: Facebook)

Subang, AlexaNews.ID – Mobil Avanza terbakar usai mengalami pecah ban di Jl. Raya Pantura Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jumat (31/5/2019). Sebanyak empat orang tewas karena terbakar dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, empat orang korban tewas itu dua diantaranya penumpang mobil Avanza, sedangkan dua korban lan pemotor yang tertabrak di lokasi. Avanza dengan nomor polisi B 111 SZA itu membawa empat penumpang, dua korban dikabarkan selamat.

Menurut warga, mobil itu melaju dari arah Cirebon menuju Cikampek. Namun tiba-tiba mengalami pecah ban lalu oleng keluar jalur kanan dan menghantam dua pemotor yang ada di arah berlawanan. Setelah itu keluar percikan api dari mesin dan langsung menghanguskan seluruh badan mobil.

Dari foto yang beredar di media sosial, nampak para korban tewas dalam kondisi hangus terbakar. Belum diketahui pasti identitas korban tewas dan selamat dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Patokbeusi, Kompol H Sarjono membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum merinci kronologis lengkap dan identitas para korban.

“Api baru bisa dipadamkan selama 30 menit setelah warga bahu membahu bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya,” ujar Kapolsek kepada wartawan.

 

-
-

Hot News