oleh

5 Karakter Orang yang Lahir Bulan Februari

-
Ilustrasi. (dasepsuryanto.com)

Bulan lahir seseorang bisa menentukan kepribadiannya. Bagi kamu yang lahir di bulan Februari bersyukurlah karena bulan ini memiliki banyak keistimewaan.

Kamu termasuk yang lahir di bulan Februari? Bulan Februari menjadi bulan yang istimewa karena bertepatan dengan Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14.

Februari juga jadi satu-satunya bulan di mana jumlah hari hanya 28 dalam setahun. Berikut deretan karakter menarik yang dimiliki seseorang yang lahir pada bulan Februari :

1. Percaya Diri
Selain jujur, orang-orang yang lahir di bulan Februari juga terkenal sangat percaya diri. Mereka lebih menyukai menyelesaikan pekerjaan dengan cara mereka sendiri. Tak jarang ini membuat mereka menjadi contoh dan diikuti oleh orang lain.

2. Jujur
Orang yang lahir di bulan Februari memiliki karakter suka berbicara terang-terangan dan apa adanya. Mereka lebih memilih untuk berkata jujur apa adanya daripada harus berbohong. Bukan berarti tidak bisa berbohong, mereka hanya lebih memilih untuk berkata yang sesuai dengan hati dan pikiran. Tak jarang orang yang lahir di bulan Februari ini sering dijauhi dan ditakuti oleh orang-orang karena dianggap terlalu jujur.

Ilustrasi (kembangpete.com)

3. Kreatif
Mereka yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki sifat kreatif dan suka berimajinasi. Oleh sebab itu mereka yang lahir di bulan Februari terkenal akan ide-ide barunya yang luar biasa. Tak jarang orang yang lahir di bulan ini biasanya menjadi penulis, ilmuwan, atau bahkan inovator.

4. Misterius
Sangat sulit untuk mengerti apalagi menebak isi pikiran mereka yang lahir di bulan Februari. Mereka memang terkenal dengan kepribadian misterius yang membuat orang lain jadi penasaran dan berusaha ingin tau serta lebih dekat dengan mereka.

5. Unik
Kebanyakan dari mereka yang lahir di bulan Februari mempunyai karakter unik, karena mereka bisa dibilang satu dari antara seribu. Mereka berbeda dari yang lain, tidak pernah membosankan dan sangat original. Mereka lebih suka untuk berdiri sendiri daripada tergabung dalam sebuah tim.

Sumber : detik.com

-