oleh

Bandara Soetta II Resmi di Karawang, Buruan Serbu Unit CKM City 2 Sebelum Kehabisan

-

Karawang, Alexanews.ID – PT. Nusantara Almazia kini kembali menghadirkan karya terbaiknya di kota Karawang yakni dengan CKM City 2. Dengan menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari akses transportasi yang mudah, akses pendidikan yang dekat, dan lokasi yang strategis dekat dengan kota.

CKM City 2 siap memenuhi setiap kebutuhan penghuninya maupun masyarakat kota Karawang dan sekitarnya. Dengan konsep dan lokasi yang sangat strategis CKM City 2 dapat menjadi kesempatan besar untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis.

Jaraknya yang dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Karawang hanya berjarak kurang lebih 7 km dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Selain itu CKM City dekat dengan akses jalan Tol Karawang Timur yang membuat kegiatan penghuninya lebih mudah dalam berpergian.

Tentunya lokasi yang strategis ini menjadi peluang yang besar untuk Anda berinvestasi di CKM City 2.

Selain lokasinya yang strategis, Bandara Soekarno-Hatta II dipastikan bakal dibangun di wilayah Ciampel-Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Dibangunnya Bandara Soekarno-Hatta II di Karawang pasti akan berdampak pada nilai investasi properti.

Properti di Karawang saat ini sangat menjanjikan untuk dijadikan investasi, karena dapat dipastikan di masa depan, apabila infrastruktur tersebut sudah jadi, maka harga properti di karawang akan melambung tinggi.

Sektor ekonomi & industri juga tentu akan lebih bergairah, karena Bandara Soekarno-Hatta II di Karawang. Arus transportasi dari dan menuju Karawang juga akan menjadi lebih bervariatif karena banyak moda transportasi seperti Kereta Cepat, Pesawat, dan roda empat.

Untuk informasi lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Perumahan Citra Kebun Mas Blok J17 No.2, kelurhan, Bengle, Kec. Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon melalui nomor 0857-1920-5337.

Penulis : Poka

-

Hot News