oleh

Bupati Cellica Ajak Kaum Milenial Berwirausaha

-
Acara Grand Opportunity preview di Resinda Hotel Karawang

Karawang, AlexaNews.ID – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menghadiri undangan dari anak-anak muda milineal dalam acara Grand Opportunity preview di Resinda Hotel Karawang, Minggu (12/01/2020) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengajak anak-anak muda untuk berwirausaha serta menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Menurut Bupati, anak-anak muda usia 18-20 tahun harus memiliki sebuah pemikiran yang visioner yang jauh untuk masa depan.

“Karena sesungguhnya tidak hanya perjuangan dan usaha yang menjadikan sukses melainkan harus diiringi dengan fokus, bersungguh-sungguh, berdoa dan meminta restu kepada orang tua,” ungkap Bupati Cellica.

Bupati melanjutkan, era digitalisasi sangat berperan penting bagi kehidupan, semua aktivitas, pekerjaan maupun proses transaksi-transaksi lainnya sudah menggunakan atau berbasis teknologi.

“Artinya kita jangan berharap untuk bisa bekerja pada seseorang melainkan harus bisa menciptakan sebuah teknologi dan membuka lapangan pekerjaan,” ucapnya.

Bupati Cellica mengucapkan selamat atas di selenggarakannya seminar ini, dan merasa bangga melihat semangat para pengusaha yang di dominasi kalangan milenial itu.

“Insyaallah kabupaten karawang akan menjadi lebih maju jika diisi oleh generasi muda berkualitas seperti ini,” kata Bupati.

-

Hot News