oleh

Deddy Indrasetiawan Siap Tunaikan Janji Kepada Masyarakat

-
Deddy Indrasetiawan Anggota DPRD Karawang Periode 2019-2024 dari Partai Demokrat

Karawang, AlexaNews.ID – Sebanyak 50 Anggota DPRD Karawang sudah resmi dilantik. Satu diantaranya adalah sosok pria yang juga pengusaha sukses Deddy Indra Setiawan.

Deddy berterima kasih kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihan (dapil) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi wakil rakyat lima tahun kedepan.

Sebagai bentuk komitmen kapada masyarakat, Deddy segera menunaikan janji-janjinya yang telah dikampanyekan terhadap masyarakat. Salah satunya yaitu menyerahkan tanah untuk dibangun Puskesmas rawat inap di Kecamatan Majalaya. Kemudian janji infrastruktur dan ketenagakerjaan.

“Semoga amanah yang sudah diberikan masyarakat ini dapat saya jalankan sebaik-baiknya,” ucap Deddy, kepada AlexaNews.ID, Senin (9/9/2019).

Deddy Indrasetiawan bersama istri tercinta

Selain menunaikan janji kampanye, Deddy juga akan merealisasikan program kerja yang menjadi prioritasnya yaitu perbaikan infrastruktur, pendidikan dan ketenagakerjaan.

“Untuk di Dapil saya yang paling urgent adalah pendidikan, terutama infrastruktur pendidikan, perbaikan sekolah sehingga anak-anak kita bisa bersekolah dengan nyaman. Sekolah nyaman otomatis mutu pendidikan dapat ditingkatkan,” ujar kader Partai Demokrat ini.

Selanjutnya, Deddy akan fokus memperjuangkan permasalahan ketenagakerjaan. “Karena perlu menjadi perhatian khusus bagaimana bisa meningkatkan pendapatan daerah, dengan segala potensi yang ada di Kabupaten Karawang,” katanya.

Sementara itu, Partai Demokrat di Karawang di Pemilu 2019 memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 9 kursi DPRD. Padahal Demokrat hanya memperoleh enam kursi pada Pileg 2014 lalu.

Banyak pihak menilai, bertambahnya jumlah kursi di pemilu kali ini tak lepas dari suksesnya kepemimpinan Cellica Nurrachadiana Ketua DPC Demokrat Karawang yang juga menjabat bupati.

Penulis : Ega Nugraha

-
-

Hot News