oleh

DPC Projo Purwakarta siap Bersinergi dengan Pemkab Purwakarta

-

Purwakarta, AlexaNews.ID –  langkah kerja yang dilakukan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang sering disapa Ambu, pengurus dan anggota DPC Projo Purwakarta akan mendukung dan mengaku siap bersinergis dengan Pemkab Purwakarta.

Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana saat ditemui seusai melakukan monitoring dilima desa mengatakan yang mana ini akan menjadi agenda pembahasan khusus di internal Projo Purwakarta.

Yang pasti saya sangat mendukung langkah Ambu yang mana sudah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat banyak sehingga kami akan selalu menjalin kerjasama dengan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan seperti halnya Projo.

“Agar kiranya potensi yang ada dalam tubuh Projo ini dapat diberikan kepercayaan untuk membangun untuk melakukan kontrol terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Purwakarta,” ujar Asep.

Saya akan selalu siap mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah Purwakarta. “Pada dasarnya kita ingin membuat sesuatu revolusi mental seperti disampaikan oleh Pembina kita bapak Jokowi,” ujarnya.

“Nanti kalau ada sesuatu yang disampaikan oleh masyarakat yang ingin dibangun itu betul-betul ada yang memonitor dari pihak internal Projo sehingga rencana yang disampaikan sesuai agar kiranya dapat bekerja sama pemerintah di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.(Rudy Harto)

-

Hot News