oleh

Gebyar Promo Akhir Tahun Grand Taruma

-
Grand Taruma menghadirkan promo menarik untuk Unit Klaster Gunawarman dan Kertanegara yakni dengan pembayaran Cash Bertahap 50 kali flat tanpa bunga.

Karawang, AlexaNews.ID – Tidak mudah mencari hunian ideal di kota yang lahannya makin terbatas dan harga tanahnya terus meroket.

Hunian yang membuat Anda dan keluarga merasa nyaman dengan lingkungan asri serta suasana tenang dan damai. Namun tentu hal itu bukan berarti akhir dari pencarian Anda. Masih ada, pengembang properti yang mendedikasikan kawasan hunian seperti yang Anda idamkan.

Pengembang tersebut adalah Agung Podomoro Land dengan salah satu karya monumentalnya, Grand Taruma. Grand Taruma terletak di Karawang Barat yang dikenal sebagai kawasan premium dan menjadi rujukan tempat tinggal bagi komunitas ekspatriat di Karawang.

Ini lantaran lokasinya strategis, dekat dengan kawasan hiburan di sepanjang Grand Taruma dan pusat belanja Resinda Park Mall Karawang.

Hunian nyaman di Grand Taruma

Pilihan institusi pendidikan pun mudah dicapai dan beragam, baik bertaraf nasional maupun internasional, mulai dari daycare, preschool, taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah, hingga perguruan tinggi.

Berbagai fasilitas diberikan untuk mendukung kenyamanan dan kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan menghadirkan beragam fasilitas seperti Superindo supermarket, Taruma Flavour area F&B, Taruma Leisure Water Park, Brits Hotel, Masjid, Jogging Track selebar 14 meter dan terintegrasi dari satu klaster ke klaster lainnya, serta Children Playground.

Tak sampai disitu di momen akhir tahun 2019 ini, Grand Taruma menghadirkan promo menarik untuk Unit Klaster Gunawarman dan Kertanegara yakni dengan pembayaran Cash Bertahap 50 kali flat tanpa bunga. Adapun promo ini berlaku dari tanggal 24 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Reporter : Poka

-

Hot News