oleh

Karawang Barat, Primadona Investor Properti Sampai ke Mancanegara

-
Taruma City

Karawang, AlexaNews.ID – Kota Karawang yang dahulunya di juluki sebagai kota lumbung padi sekarang telah tumbuh menjadi Kawasan bisnis dan investasi yang memukau, terutama di Karawang Barat.

Data Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, luas lahan industri dan bisnis di Karawang mencapai 13.756,358 Ha atau sekitar 8% dari luas Karawang. Pada 2018, sekitar 400 perusahaan menggunakan tenaga kerja asing (TKA) sebanyak 2.535 orang yang terdiri atas 2.465 TKA laki-laki dan 70 orang TKA perempuan.

Disisi lain, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karawang, menyatakan jumlah investasi Penanaman Modal Asing (PMA) yang masuk ke Karawang pada tahun 2018 mencapai Rp 11,635 triliun. Dan pada tahun 2019, terdapat 6 perusahaan dari mancanegara yang menanamkan investasi mencapai 100 juta USD yang berlokasi di Karawang Barat.

Menjadi kawasan bisnis dan investasi serta pembangunan infrastruktur secara masif akan berdampak positif terhadap perekonomian di sekitarnya terutama Karawang Barat.

3 alasan itulah (Kawasan bisnis dan investasi, Infrastruktur, serta pertumbuhan ekonomi) yang membuat kota Karawang menjadi primadona bagi para investor sampai ke mancanegara.

Sekarang, Waktu yang Tepat Membeli Properti di Karawang Barat.

Pesatnya perkembangan sektor industri di Karawang barat membuat kebutuhan akan properti meningkat. Faktor-faktor itu pula merupakan peluang besar untuk developer Agung Podomoro Land melihat prospek kota Karawang Barat yang begitu pesat.

Agung Podomoro Land kembali menghadirkan salah satu produk terbaiknya Taruma Shopping Arcade di Pusat Kota Karawang Barat. Taruma Shopping Arcade memiliki konsep dan lokasi yang sangat strategis, yang merupakan kesempatan besar untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis.

Menurut Rina, General Manager Sales & Marketing Taruma City, Taruma Shopping Arcade merupakan pusat bisnis baru di pusat Kota Karawang Barat yang akan menjadi CBD Karawang. Taruma Shopping Arcade sendiri di lengkapi dengan taman TARUMA PARK dan Private Residential.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp 0821 3888 8158 atau datang langsung ke Marketing Gallery di Jl. Tarumanagara Kav 8, Arteri Tol Karawang Barat 1.

-

Hot News