oleh

Lapas Kelas II A Karawang, Gelar Tes urine, Hasilnya Negatif

-
Usai Laksanakan Tes urine, Kalapas Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki, Bersama Dirjenpas Kemenkumham Kanwil Jabar, Serta Kepala BNNK Karawang/ Foto Istimewa – Wandi/Alexanews.id

Karawang, Alexanews.ID – Dalam rangka pencegahan dan penyalahgunaan narkotika, Dirjendpas Melalui surat Direktur Keamanan dan Ketertiban Dirjenpas No: PAS.2.PW.02.02-630 tentang pelaksanaan tes urine bagi pegawai pemasyarakatan tanggal 09 Oktober 2019, yang mana telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan tes urine bagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang, yang dimulai dari jam 08.00 WIB s.d 10.00 WIB Jumat (11/10/ 2019).

Dalam pelaksanaan tes urine, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang bekerjasama dengan BNNK Karawang. Kegiatan tes urin tersebut diikuti oleh 50 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Karawang dengan hasil dan negatif

Kegiatan tes urine ini berjalan dengan baik, aman, dan Tertib. Hal tersebut merupakan Sinergi yang baik antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dan BNNK Karawang yang nantinya laporan tes urine segera dilaporkan kepada Dirkamtib Dirjenpas.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, aman, dan tertib. Dan untuk Petugas Lapas yang melakukan tes urine sebanyak 50 orang, menurut hasil dari pemeriksaan BNNK semuanya negatif narkoba dan ini menjadi suatu kebanggan,” kata Iskandar Irianto Basuki Kalapas kelas II A Karawang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar. Dalam sambutannya Kadivpas Jabar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang bekerja sama dengan BNNK Karawang karena langsung menindaklanjuti Surat Dirkamtib Dirjenpas.

Selain dihadiri Kadivpas Jabar, Kegiatan ini juga diikuti langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, Kepala BNNK Karawang, 6 Orang Tim BNNK Karawang dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

Penulis : Wandi

-
-