oleh

Pembangunan Gapura Mangkrak, ini Penjelasan Mantan Kades Rawasari, Plered

-
Foto Gapura Mangkrak, Tak Kunjung rampung

Purwakarta, Alexanews.ID – Pembangunan Gapura di Desa Rawasari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta yang dianggarkan dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2019 mangkrak, diduga terindikasi adanya penyalahgunaan Dana Desa (DD). Sehingga bangunan Gapura Desa tersebut tak kunjung rampung.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan,pembangunan gapura tersebut dikerjakan oleh kontraktor yang belum rampung,namun kontraktor pelaksana pembangunan sudah meninggalkan lokasi pembangunan. ucapnya salah satu sumber yang enggan namanya di publikasikan

Saat dikonfirmasi awak media,Jum’at ,(14/2/2020) mantan Kepala Desa Rawasari,Nurlatif mengakui pembangunan Dana Desa tahap II tahun 2019 dikerjakan oleh kontraktor

“yang mengerjakan juga orang media juga sama, meminta ke saya,dan bukan sekali dua kali dengan Dia”ungkapnya.

Ia menyebutkan,tidak semua tukang bisa mengerjakan memasang sirap,dan saya yakin pemborong ini orangnya komitmen untuk menyelesaikan pembangunan gapura.

“kita hanya meminta bantuan saja,karena tidak semua tukang bisa mengerjakan ini,”katanya.

Dikatakan,kalau memang tidak diselesaikan, saya akan menyelasaikan pekerjaan bangunan yang belum selesai dan ini komitmen saya karena saya malu sama warga.

“kalau memang tidak sanggup pemborong itu untuk menyelesaikannya,saya suruh bikin surat pernyataan,”pungkasnya

Penulis : Rudy Harto

-

Hot News