oleh

RTC 30 Kecamatan Diberikan SK, Ferry: Kawal Teh Celli Periode Kedua

-
Ketua Umum RTC Ferry Alexi Dharmawan bersama Sekretaris Umum RTC dr.Argen R.S Rombot

Karawang, AlexaNews.ID – Relawan Teh Celli (RTC), melakukan pengukuhan pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) untuk 30 kecamatan, Selasa (24/12/2019).

Dalam acara pengukuhan tadi sore, dihadiri langsung oleh Ketua Umum RTC Ferry Alexi Dharmawan dan dr. Argen R.S Rombot selaku Sekretaris Umum RTC.

Ferry mengatakan, pengukuhan tadi merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain antara pengurus Korcam RTC.

Pengurus RTC tingkat kecamatan foto bersama usai kegiatan

“Tujuannya hanya satu bagaiamana caranya mengawal Teh Celi melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya,” terangnya.

Pada momen yang berlangsung tadi sore, pengurus pusat RTC memberikan Surat Keputusan (SK) sekaligus penyerahan secara simbolis seragam RTC kepada pengurus Korcam.

Pengurus RTC Cikampek

Setidaknya sudah ada 14 Kecamatan yang diberikan SKmeliputi Pakisjaya, Cilamaya Kulon, Cibuaya, Tirtamulya, Kutawulya, Banyusari, Telukjambe Timur, Lemah Abang, Batujaya, Majalaya, Purwasari, Karawang Barat, Cikampek, Rawamerta.

“Alhamdulillah sudah terbentuk, dari 30 kecamatan sudah kurang 15 lebih kecamatan yang sudah kita sk-kan. jadi selanjutnya yang sisanya akan kita sk-kan secepatnya,” lanjut Ferry.

Pengurus RTC Tirtamulya

Ferry menjelaskan dalam waktu dekat segera dibentuk pengurus RTC tingkat desa dan dusun.

“Intinya pembentukan-pembentukan yang selanjutnya itu untuk tingkat desa dan dusun,” pungkasnya.

Penulis : Poka

-

Hot News