oleh

Sertijab Kasat Lantas Polres Purwakarta Berjalan khidmat

-

Purwakarta, Alexanews.ID – Polres Purwakarta menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Selasa (10/12/2019) pagi.

Jabatan Kasat lantas yang sebelumnya disandang AKP Ricky Adipratama diserahkan kepada AKP Zanuar Cahyo Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas di Polsek Bandung Kidul, Polrestbes Bandung.

Ada pun AKP Ricky Adipratama segera menempati posisi barunya sebagi Kasat lantas Polres Cianjur.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, pergantian posisi yang digelar di Aula Pengabdian Mako Polres Purwakarta tersebut merupakan bagian dari penyegaran di tubuh organisasi Polri dan lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta jenjang karir anggota.

“Pergantian posisi ini sudah biasa bahkan harus dilakukan. Selain untuk penyegaraan organisasi juga sebagai langkah untuk meniti karier anggota,” kata Kapolres usai upacara sertijab dilaksanakan.


Kapolres berharap, bagi pejabat baru bisa segera menyesuaikan dan mengenal lingkungan di tempat tugas sekarang serta bersedia melanjutkan dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

“Saya berhadap adanya kontribusi yang lebih baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Apalagi, sambungnya, sebentar lagi akan memasuki Operasi Lilin. “Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” ucapnya

 

-

Hot News