oleh

Taruma City, Solusi Hunian Nyaman dan Berkelas di Pusat Kota Karawang

-
Taruma City

Karawang, AlexaNews.ID – Sebagai kota yang akan menuju menjadi kota metropolitan di Indonesia, Karawang tentu akan membawa warganya menuju kehidupan yang lebih modern dan berkelas.

Banyaknya perusahaan asing yang masuk di kawasan industri juga menjadi salah satu tanda pesatnya pertumbuhan ekonomi di Karawang, Jawa Barat.

Yang pastinya kebutuhan hunian pun terus meningkat seiring pertumbuhan ekonomi dan jumlah populasi di Karawang.

Para pengembang pun berbondong-bondong mencari peruntungan di kawasan tersebut. Salah satunya PT Agung Podomoro Land Tbk (APL).

PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) hadirkan karya terbaiknya yang diberi nama Taruma City. Keunggulan konsep dan lokasi yang strategis menjadikan Taruma City pilihan ideal untuk dijadikan hunian nyaman untuk Anda.

Dibangun tepat di jantung Kota Karawang dan berada di tengah-tengah kawasan yang sudah padat, menjadikan Taruma City last piece & best piece di pusat Kota Karawang.

Di atas lahan seluas 5,6 hektare ini, Taruma City akan menjadi Central Business District di Kota Karawang. Taruma City terdiri dari: business park, shopping arcade, Taruma Park, food & beverage area, private residential. Menurut Rina, General Manager Sales & Marketing Taruma City, Taruma City merupakan tempat hunian yang sangat menguntungkan, karena memiliki fasilitas yang lengkap.

“Taruma City merupakan superblok satu-satunya yang dibangun di jantung Kota Karawang. Hal ini membuat Taruma City menjadi last piece & best piece di jantung kota Karawang. Karena lokasinya yang berada di jantung kota, sudah barang tentu akan membuat Taruma City menjadi CBD-nya Karawang. Taruma City sendiri di lengkapi dengan Taruma Shopping Arcade, Thematic Garden, serta Private Residential,” ujarnya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 0267 845 09 88 dan WhatsApp 0821 3888 8158, atau bisa juga datang langsung ke Marketing Gallery di Jalan Tarumanagara Kav 8 Arteri Tol Karawang Barat 1.

Penulis : Poka

-

Hot News