oleh

Tol Layang Japek Beroperasi Natal, Buruan Serbu Unit Mariposa

-

Karawang, Alexanews.ID – Memiliki rumah adalah kebanggaan bagi kaum milenial, karena menunjukan bahwa dirinya sudah mandiri. Agung Podomoro Land salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, yang sadar akan kebutuhan milenial meluncurkan produk terbaiknya yakni Terraced House Mariposa.

Mariposa, masterpiece terbaru dari Agung Podomoro Land hadir untuk memenuhi kebutuhan milenial dengan harga hanya Rp 850 juta berkonsep modern minimalis sudah termasuk pajak dan bisa dicicil. Sebuah kesempatan besar, bisa memiliki rumah di pusat kota dengan harga Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya Rp 5 jutaan per-bulan.

Menghadirkan konsep dan lokasi yang strategis di central business district, menjadi kawasan elite serta One of a Kind. Diatas lahan seluas 5,6 hektare yang hanya selangkah menuju Pusat Pemerintahan, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, kafe, dan bioskop.

Aksesnya juga mudah dijangkau karena tersedia berbagai moda transportasi. Apalagi Tol Jakarta-Cikampek Layang (Elevated) akan mulai dioperasikan jelang Natal 2019. Tentunya hal ini akan memudahkan akses anda untuk mudik, ataupun menikmati libur natal dan tahun baru bersama keluarga.

Untuk informasi lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery TARUMA CITY di Jl. Tarumanagara Kav. 8, Arteri Tol Karawang Barat dan Site TARUMA CITY di Jl. Kertabumi No. 1 Karawang Barat. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon di nomor: (0267) 845 0988 dan WhatsApp melalui nomor 0821 3888 8158 atau kunjungi situs website di www.taruma.city.

Penulis : Poka

-

Hot News