oleh

Warga Sesalkan Kinerja Kepala Desa Cikadu Cibatu, dalam Memberikan Pelayanan

-
Tampak Kosong warga sesalkan kinerja kepala desa cikadu cibatu

Purwakarta, AlexaNews.ID – Warga desa Cikadu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta mengeluh dengan pelayanan pemerintahan desanya karena tidak pernah dilakukan di kantor desa,bahkan Kantor Desa sering Kosong melainkan di rumah kepala desa.

“Sudah hampir satu tahun ini pelayanan selalu dilakukan di rumah kepala desa, tidak pernah di kantor,dan itupun kadesnya jarang ada ditempat” kata tokoh masyarakat Desa Cikadu, yang tidak mau di sebutkan namanya sabtu (27/6/2020).

Dia mengatakan, kondisi ini tentu saja merugikan masyarakat karena pelayanan yang diberikan pemerintah desa tidak bisa maksimal. Apalagi perangkat kepala desa juga jarang masuk kantor.

“warga disini juga sudah tidak senang untuk segera diganti kepala desanya,,” tandasnya.

Disebutkan, diduga kepala desa yang ada saat ini memang sepertinya sedang mengalami banyak masalah sehingga aktifitas Pelayanan terhadap masyarakat kurang maksimal.

“Ini juga harus menjadi pertimbangan pemerintah, bagaimana menyikapinya, kan kasihan masyarakat kalo kepala desa  susah di hubungi dan jarang masuk kantor” tandasnya.

Sementara saat dikonfirmasi kepala desa Cikadu Dedi Sujana,dihubungi melalui seluler tetapi tidak di angkat  bahkan mendatangi kediaman untuk klarifikasi tapi Kepala desa tidak ada di tempat, dan sampai berita ini terbitkan. (Rudy Harto)

-

Hot News