oleh

Polisi Razia Kendaraan di Depan Mapolres Karawang

-
Petugas sedang merazia kendaraan

Karawang, AlexaNews.ID – Ratusan petugas dikerahkan melakukan razia tepat di depan Mapolres Karawang. Ini dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2019.

Kegiatan penertiban terhadap pengguna kendaraan bermotor ini sudah hari ketiga serentak dilakukan secara nasional. Polisi merazia di beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas.

Ratusan pengendara yang tidak melengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya sepeti tidak membawa STNK, SIM, tidak menggunakan helm langsung dilakukan tindakan oleh petugas. Bahkan petugas juga menindak kendaraan yang nopolnya tidak sesuai dengan Surat tanda nomor Kendaraan (STNK).

Kanit Dikyasa IPDA Supriono didampingi Kanit Turjawali Polres Karawang IPDA Ali Idrus menjelaskan, Operasi Patuh Jaya 2019 ini digelar dengan tujuan menekan angka pelanggaran Lalu lintas.

“Kami jajaran Satuan Lalulintas Polres Karawang akan memprioritaskan pelanggaran yang menjadi fokus Operasi Patuh dalam berlalulintas,” ujar Ipda Supriono, Sabtu (31/8/2019).

IPDA Supriono juga mengatakan operasi Patuh ini digelar tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara yang melintasi wilayah Hukum Polres Karawang.

Reporter : Ludi

-
-

Hot News