oleh

Anggota Kepolisian Kedungwaringin Pergoki Aksi Pelaku Pencurian Sepeda Motor

-

Bekasi, AlexaNews.ID-Aksi percobaan pencurian kendaraan sepedah motor di depan toko pakaian di wilayah Kampung Keramat, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin berhasil digagalkan oleh anggota kepolisian Sektor Kedungwaringin dan anggota sektor Pebayuran yang sedang melintas.

Menyadari aksinya diketahui oleh salah satu anggota kepolisian sektor Kedungwaringin, terduga pelaku langsung melarikan diri ke area persawahan, Namun warga sekitar yang juga mengetahui langsung mengejar dan pelaku akhirnya diringkus warga.

“Awalnya saya melintas melihat gerak gerik pelaku mencurigakan, langsung warga pun mengetahui lalu langsung diteriaki maling, lalu pelaku lari ke arah persawahan,” kata anggota kepolisian Kedungwaringin Asep Saeful yang melihat aksi pelaku Rabu(12/02/2020).

Aipda Asep Saeful Iskandar dan Bripka Robi mengamankan pelaku curanmor

Salah satu pelaku yang melarikan diri ke area persawahan tertangkap oleh warga langsung diamankan di salahsatu rumah warga dan sempat menjadi bulan bulanan masa yang terus berdatangan. Beruntung pihak kepolisian dari sektor Kedungwaringin langsung menjemput pelaku dan membawa pelaku ke kantor polisi Sektor Kedungwaringin.

Pelaku berasal dari Karawang Medang Asem, Namun rekan pelaku yang menggunakan sepeda motornya berhasil melarikan diri.(wnd).

-

Hot News