oleh

Apartemen Grand Sentraland Diduga Jadi Markas Bandar Narkoba

-
Kapolres Karawang saat memamerkan barang bukti narkoba yang berhasil disita dari tersangka di Apartemen Grand Sentraland.

Karawang, AlexaNews.ID – Rumah susun sederhana milik (Rusunami) Grand Sentraland Karawang, diduga dijadikan markas para bandar narkoba. Ini terbukti saat Kepolisian Resor Karawang berhasil menangkap pengedar dengan barang bukti ganja seberat 75,52 kilogram siap edar.

Satu minggu terakhir sebanyak empat orang tersangka berhasil ditangkap yakni MI, NR, RR, dan AN. Keempat tersangka tercatat sebagai warga Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin, mengatakan, satu pelaku diamankan di salah satu kamar apartemen Sentraland. Selain itu, kata Kapolres, pelaku mengedarkan baran g haram itu hanya kepada orang yang sudah mereka kenal dekat baik di sekitar apartemen maupun di luar.

Apartemen Grand Sentraland

Sebelumnya, Taufik Ismail anggota DPRD Komisi III DPRD Karawang, menyoal maraknya kamar di apartemn tersebut yang disewakan harian bahkan per jam untuk aktivitas tertentu. Pipik mempertanyakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sentraland.

Menurut Pipik seharusnya sesuai dengan perizinan diawal yakni sebagai apartemen, tidak boleh disewakan harian atau dijadikan semacam hotel.

“Ya gak boleh lah. Apartemen kan gak boleh dihariankan dan segala macem, itu kan bukan hotel. PAD-nya kemana ?,” tegas Pipik.

Menurut Pipik persoalan ini bukanlah hal baru dan sudah pernah dibahas di Komisi III.

“Ini juga sebenarnya sudah kita bahas juga soal masalah ini. Mungkin nanti saya akan komunikasikan dengan komisi III ya,” ungkapnya.

Sementara itu Nandi bagian promosi Apartemen Sentraland belum menanggapi saat kami berusaha menghubungi untuk wawancara terkait masalah tersebut. Pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp yang dikirim belum direspon oleh yang bersangkutan.

Penulis : Ega Nugraha

-
-

Hot News