oleh

Bamuswari Kabupaten Karawang Sorot Kasus Penganiayaan Gadis 17 Tahun di Pedes

-
Staf Bamuswari Kabupaten Karawang

Karawang AlexaNews.ID – Kasus penganiayaan seorang gadis (17) yang terjadi di Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang mendapat sorotan dari staf Humas Lembaga Balai Musyawarah Indonesia ( Bamuswari) Kabupaten Karawang.

Hal ini berkaitan dengan diterimanya laporan pengaduan korban ke Polres Karawang setelah sebelumnya korban sempat melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Pedes sejak Agustus lalu, namun masih belum ada kejelasan penanganan dari Sektor Pedes.

Maman Rusmana, staf Bamuswari Kabupaten Karawang saat di hubungi melalui seluler menuturkan bahwa memang sudah seharusnya jika kasus menimpa anak di bawah umur kemudian anak tersebut melapor maka kewajiban Polsek adalah memfasilitasi anak tersebut untuk diarahkan ke PPA Polres Karawang.

“Ya harus segera ditindak lanjuti oleh PPA, karena ini penganiayaan dan masuk juga ke pencemaran nama anak tersebut yang disebut pelakor,” tutur Maman Rusmana.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban penganiayaan berinisial ES (17) telah melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Pedes pada bulan Agustus lalu, namun hingga saat ini korban merasa kasusnya tidak dianggap oleh pihak Kepolisian Polsek Pedes.

Bukti laporan korban ke sektor Pedes sesuai dengan surat LP bernomor : LP/18/VIII/2020/Sektor, tanggal 20 Agustus 2020 ditandatangani atas nama Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Bripka Hoerudin.

Reporter: Ahmad Saleh
Editor : Herni

-

Hot News