oleh

Hendak Isi Bensin, Hp dan Sepeda Motor Seorang Warga Dirampas dan Dikeroyok

Rizki Korban perampasan dan pengeroyokan yang meninggal di RS Tarakan Jakarta Selatan

Jakarta, AlexaNews.ID – Nasib naas menimpa Rizki seorang warga jalan Duri Selatan Gg Grindo No 4, RW/RW, 06/04 Kelurahan Duri selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Yang menghembuskan napas terakhirnya di RS Tarakan setelah dikeroyok oleh empat orang tidak dikenal yang diduga begal karena luka serius yang dialaminya.

Dari keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Rizki (korban) hendak membeli bahan bakar bensin eceran yang berada di jalan Teluk Goong, lalu kemudian dihampiri oleh 4 pemuda dan merampas handphonenya, tak hanya Hp, kendaraan sepeda motor satria yang dibawanya pun hendak di rampasnya juga. Sontak korban langsung teriak, saat korban teriak lalu keroyoknya hingga mengalami luka serius,” kata Isak yang sekaligus kerabat Ibu sang korban kepada AlexaNews, Kamis (8/8/2019).

Dua dari empat pelaku yang tertangkap

Melihat kejadian tersebut, lebih lanjut Isak menjelaskan, “Warga pun berdatangan karena mendengar teriakan korban, Akhirnya para pelaku begal pun jadi bulan-bulanan warga. Namun sayang dua orang pelaku berhasil kabur, kemudian korban langsung dibawa ke RS Tarakan oleh warga sekitar pukul jam 20 30 WIB, yang akhirnya korban menghebuskan napas terakhirnya di RS tersebut setelah mendapatkan pengobatan,” ungkanya.

Hingga berita ini di muat, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat, dan saat ini jenazah korban sudah di bawa kerumah duka di jalan Duri Selatan Gg, Grindo No 4, RT/RW, 06/ 04 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Reporter : Awang

-
-

Hot News