oleh

Ormas MGP Minta Kejaksaan Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Desa Cipancur dan Dua desa Di Purwakarta

-
Ramdan Juniar Ketua Manggala Garuda Putih Purwakarta

Purwakarta, AlexaNews.ID РOrmas Manggala Garuda Putih menyoroti terhadap penanganan kasus- kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri, seperti dugaan Galian tanah merah Desa Cipancur tahun 2008, Rutilahu Bantuan Propinsi pada tahun 2019 dan Dana Desa Anjun tahap III tahun 2019. Namun hingga kini yang ditindaklanjuti oleh kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta belum tuntas alias mandeg.

“Aparat penegak hukum baik di kepolisian dan kejaksaan serta yang menangani kasus¬†berbagai dugaan penyelewengan di kabupaten Purwakarta agar benar-benar menangani kasus tersebut dengan serius dan jangan sampai aparat terkait ‘masuk angin’ ataupun tebang pilih,”ungkap Ramdan Ketua Manggala Garuda Putih,Minggu,(13/12/2020).

Lebih lanjut dikatakan,Secara substantif ranah hukum kami tidak tahu, hanya kita berharap agar hukum menjadi panglima menyeret siapapun yang terbukti terlibat.

“Kita berharap penegak hukum benar-bener menuntaskan dan memberantas korupsi agar menjadi shock therapi supaya mata rantai korupsi lokal terputus.Jangan pernah ada dusta diantara kita dalam penegakan hukum,”tegasnya. (Red)

-