oleh

Positif Gunakan Psikotropika, Lucinta Luna Ditetapkan sebagai Tersangka

-
Foto instagram/@lucintaluna

Jakarta, AlexaNews.ID- Diketahui Lucinta telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Kombes Pol Audie menuturkan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan telah mengamankan Lucinta, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Lucinta ditangkap ketika berada di sebuah apartemen bersama dengan tiga orang lainnya. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan beberapa jenis obat.

Kombes Pol Audie menuturkan, timnya menemukan tiga butir pil esktasi yang diterdapat di dalam keranjang sampah. Ada kemungkinan obat itu dibuang oleh yang bersangkutan. Kemudian juga ditemukan lima butir pil Riklona dan tujuh butir Tramadol yang diketahui merupakan obat penenang.

Kombes Pol Audie menjelaskan, Lucinta dinyatakan positif memakai obat itu setelah menjalani tes urine.

“Jadi bersama dengan yang bersangkutan petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat, di antaranya yaitu tiga butir pil ekstasi, ditemukan di dalam tong sampah mungkin dibuang,” jelas Kombes Pol Audie.

“Kemudian adalagi lima butir pil Riklona dan tujuh butir Tramadol.”

“Jadi untuk sementara kami sudah melakukan pemeriksaan untuk yang bersangkutan, yaitu pemeriksaan urine dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika,” tambahnya.

AKP Maulana mengungkapkan hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus yang melibatkan Lucinta. Pada kesempatan itu juga AKP Maulana menjelaskan, kini status dari Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk kasus LL ini masih dalam pemeriksaan,” tutur AKP Maulana.

“Kalau status LL telah ditetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya.

-

Hot News