oleh

Tak Terima Ditegur, Tiga Pemuda Keroyok Seorang Pria di Pasir Malang

-
AM Korban pengeroyokan

Karawang, AlexaNews.ID – Telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa orang tak dikenal di jalan Pasir Malang, Kecamatan Tirta Mulya Kabupaten Karawang terhadap seorang warga beinisial AM yang juga warga Pasir Malang, pada Minggu (4/8/2019).

Menurut pengakuan korban, Ia menjelaskan “Kejadianya itu ketika saya lagi di mobil abis jualan bantal arah pulang, lalu ada pengendara sepeda motor berboncengan dari belakang bawa nya ugal-ugalan, kemudian dia menyalip dan saya coba tegur karena itu membahayakan pengendara lain. Mungkin tidak terima di tegur, akhirnya pas di depan kecamatan tirta mulya menyegat mobil yang saya bawa sambil teriak teriak, lalu saya turun bersama istri. Ketika dia mau memukul saya, istri saya menghalanginya dan mendorongnya hingga terjatuh, kemudian mereka langsung mengeroyok saya. Tak lama kemudian datanglah warga memisahkan, lalu mereka kabur,” katanya, kepada AlexaNews.

Cepot pelaku yang Diduga ikut dalam pengeryokan di jalan pasir malang

Korban juga lebih lanjut menjelaskan, “Jumlahnya tiga orang yang masih muda-muda, belum diketahui identitasnya. Namun setelah di ingat-ingat wajah pelaku dan coba telusuri dengan bertanya-tanya di tempat kejadian dan diketahui salahsatu pelaku pengeroyok itu dikenali dengan panggilan Cepot warga dari Pasirmalang jembatan. Saya berharap kepada penegak hukum khususnya polsek cikampek agar mereka dapat ditangkap dan dapat ditangani secara serius sampai tuntas karana satu pellaku sudah diketahui,” ungkapnya

Sementara itu, Nur sebagai istri dari korban sekaligus saksi, membenarkan kejadian tersebut bahwa suaminya telah dikeroyok, “Iya, benar, jadi motor yang di kendarai suami saya itu di hadang di daerah pasir malang samping kantor kecamatan Tirta Mulya, dan saya yang dibonceng oleh suami di dorong sampai terjatuh, kemudian terjadi pemukulan dengan cara mengkeroyokan terhadap suami saya,” ungkap Nur istri korban yang juga ikut menjadi korban.

Selain itu, adik korban Ayat, juga mengatakan bahwa, “Saya selaku pihak keluarga tidak terima dengan perlakuan ini, dan saya akan mengadukan permasalahan ini kejalur hukum yang berlaku,” tandasnya

Reporter : Wahyu

-
-

Hot News