AlexaNews

Ini Kata Bacaleg DPRD Karawang dari Gerindra soal Gelaran Konsolidasi di Hotel Pullman Bandung

BANDUNG, AlexaNews.ID – Gelar konsolidasi caleg Gerindra se-Jabar yang dihelat DPD Partai Gerindra di Hotel Pullman, Kota Bandung, Minggu 10 September 2023-Senin 11 September 2023, dirasakan sangat besar manfaatnya oleh para peserta. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu peserta, yang merupakan bacaleg Gerindra untuk DPRD Karawang, H. Heri Sudaryanto.

“Manfaatnya sangat besar. Terutama buat kami para calon peserta Pileg yang baru kali pertama ikut dalam kontestasi tersebut,” ujar H. Heri saat berbincang dengan media ini di arena konsolidasi caleg Gerindra se-Jabar, di Hotel Pullman, Kota Bandung, Senin 11 September 2023.

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini memaparkan, lewat gelaran tersebut, dirinya bisa mendapatkan wawasan luas terkait perpolitikan, dan upaya dalam meraih kemenangan di Pileg 2024. “Saya juga mendapatkan tambahan kepercayaan diri,” ucap H. Heri.

Terlebih, lanjut dia, dengan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Kehadiran sosok yang juga Calon Presiden di Pilpres 2024 itu, menurut H. Heri, sangat membawa aura positif, aura kemenangan. “Ya, itu yang menjadi salah satu penambah kepercayaan diri,” kata H. Heri.

Apa yang didapat dari gelaran konsolidasi caleg tersebut, kata H. Heri, akan dibawanya ke Karawang, menuju kemenangannya dalam Pileg 2024.

“Semua arahan dan pesan yang disampaikan Pak Ketua Umum, Pak Sekjen, Pak Ketua Jabar dan Kang Dedi Mulyadi, akan saya jalankan,” pungkas bacaleg Gerindra DPRD Karawang Dapil 6 ini.

Konsolidasi dihadiri oleh 91 bacaleg DPR RI, 120 bacaleg DPRD Provinsi dan 1295 bacaleg DPRD kota/kabupaten se-Jabar. Dalam acara tersebut, hadir juga bacaleg DPR RI Dapil Jabar VII Dedi Mulyadi. (JiBay)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!