AlexaNews

Kantor Desa Sukasari Kecamatan Cibuaya Sepi, Aktivitas Pelayanan Terhenti

KARAWANG. AlexaNews.ID – Kantor Desa Sukasari, yang terletak di Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, terpantau sepi pada hari ini, Senin (26/02/2024).

Meski pintu kantor tidak dikunci, namun tampak tertutup dan tidak ada tanda-tanda aktivitas, baik itu pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan lainnya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Wartawan dari AlexaNews.id mencoba memasuki kantor desa dengan harapan akan menemui salah satu perangkat desa di dalamnya. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil karena tidak ada jawaban saat pintu diketuk dan salam disampaikan.

Meskipun pintu tidak dikunci, namun tidak ada satupun perangkat desa yang terlihat di dalam kantor.

Upaya untuk menghubungi H. Tasum, sekretaris Desa Sukasari, melalui telepon juga tidak membuahkan hasil. Beliau menyatakan bahwa perangkat desa sedang dalam kegiatan takziah masyarakat atas meninggalnya seseorang.

Wartawan kami menunggu kehadiran perangkat desa hingga pukul 12:50, namun tidak ada yang muncul. Hingga saat berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari H. Nurdiansyah, Kepala Desa Sukasari. (Ahmad Saleh)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!