AlexaNews

Kapolres Karawang Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan dan Wisuda Purna Bakti Personel

KARAWANG, AlexaNews.ID – Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, memimpin upacara pemberian penghargaan bagi personel Polres Karawang dan masyarakat yang berprestasi, serta wisuda purna bakti personel Polres Karawang.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sangat penting untuk mendorong kinerja dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat, sesuai dengan program prioritas Kapolri.

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan perwira, bintara, dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan ini. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang memasuki masa purna bakti, sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat yang tulus dari kesatuan kepolisian.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada personel purnawirawan Polres Karawang yang telah menyelesaikan tugas mereka dengan baik di kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menghormati dan memberikan penghargaan kepada personel dan masyarakat yang berprestasi, serta untuk memberikan motivasi bagi yang lainnya. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!