AlexaNews

Klarifikasi Dishub Karawang: Andalalin PT. Monokem Surya Ternyata Dikelola Dishub Provinsi

KARAWANG, AlexaNews.ID — Dishub Karawang meminta maaf terkait polemik izin andalalin PT. Monokem Surya di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

Kasie Management Dishub Karawang, H. Anda, memberikan klarifikasi terkait pertemuan dengan XTC yang ingin membahas andalalin.

“Waktu itu Ormas XTC pengen ketemu, saya bilang oke, datang ke kantor ternyata yang datang itu berlima dan datang ke ruangan saya, ternyata nggak muat ruangan saya, lanjut di ruangan Pak Kabid, kebetulan di dalam juga ada Pak Kabidnya,'” ucap H. Anda, kepada AlexaNews.ID, Selasa (14/11/23)..

Dalam pertemuan tersebut, kelima orang tersebut menanyakan kaitan andalalin dengan Dishub Karawang.

H. Anda menjelaskan, “Dari 5 orang itu menanyakan kaitan andalalin, di kita (Dishub Karawang) tidak ada.”

Belakangan, terungkap bahwa andalalin sudah dikelola oleh Dishub Provinsi Jawa Barat.

H. Anda menegaskan, “Ya intinya kami dari Dishub Karawang meminta maaf kepada PT Monokem Surya atas kejadian ini, karena memang tidak tahu bahwa PT. Monokem sudah memiliki andalalin dari dishub provinsi itu saja.”

H. Anda menambahkan, “Kebetulan jalan itu jalan provinsi bukan jalan Kabupaten, saya meminta hal ini jangan terjadi polemik berkepanjangan.” Dishub Karawang berharap agar kejadian ini dapat segera diselesaikan tanpa meninggalkan polemik yang berlarut-larut. (Ame)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!