AlexaNews

KNPI Dukung Kang Deni Jadi Calon Bupati Purwakarta

Purwakarta, AlexaNews.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Ryan Andriana Putra, memberikan tanggapan positif terhadap kabar mengenai potensi majunya Deni Ahmad Haidari dalam kontestasi politik Pilkada Purwakarta tahun 2024.

Menurut Ryan, keputusan Deni Ahmad Haidari untuk ikut serta dalam Pilkada Purwakarta sangat diapresiasi oleh KNPI Purwakarta. Ryan menekankan bahwa Deni Ahmad Haidari, yang memiliki latar belakang sebagai santri dan pengusaha, telah menunjukkan kelayakan politik yang dibutuhkan untuk memimpin Purwakarta.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Kang Deni yang akan maju dalam Pilkada. Yang penting sekarang adalah keseriusan dari Kang Deni sendiri. Dengan pengalaman politik yang dimiliki, kami yakin Kang Deni telah siap memimpin Purwakarta,” ujar Ryan kepada media pada Rabu, 20 Maret 2024.

Ryan juga menambahkan bahwa Deni Ahmad Haidari, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Purwakarta dan saat ini menjabat sebagai Ketua Ansor Jabar, telah terbukti sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pemuda dan mampu diterima di berbagai kalangan.

“KNPI percaya bahwa Purwakarta membutuhkan sosok seperti Deni Ahmad Haidari yang peduli terhadap pemuda dan memiliki dukungan luas dari masyarakat,” tambahnya.

Menurut Ryan, Deni Ahmad Haidari telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemimpin yang berpengalaman dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang kondisi Purwakarta saat ini.

“Dengan segala pengalaman dan dedikasinya, kami yakin bahwa Deni Ahmad Haidari sangat layak untuk memimpin Kabupaten Purwakarta pada periode 2024-2029. Dia adalah calon yang tepat untuk membawa Purwakarta menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap Ryan.

Sebagaimana yang diketahui, kabar mengenai potensi majunya Deni Ahmad Haidari dalam Pilkada Purwakarta telah tersebar melalui pamflet yang bertuliskan ‘Deni Ahmad Haidari calon Bupati Purwakarta 2024-2029’. (King Kevin Nugraha)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!