oleh

Desy Ratnasari Resmi Jabat Ketua DPW PAN Jabar

-
Foto Istimewa

Karawang, AlexaNews.ID – Artis Desy Ratnasari resmi menjadi ketua DPW Patrai Amanah Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat setelah dilantik Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan pada Minggu, (10/1/2021) malam.

Acara yang berlangsung di Hotel Masonpine Bandung Barat juga dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Waketum PAN Asman Abnur, Ketua FPAN DPR RI Saleh Daulay dan Ketua POK Mumtaz Rais.

Dalam pidatonya, Zulkifli Hasan melantik jajaran Pengurus DPW PAN Provinsi Jawa Barat periode 2020-2025 dengan nahkoda baru artis Desy Ratnasari merupakan suatu pilihan yang tepat, PAN akan mendapat tempat di hati warga Jabar.

“Saya optimis Teh Desy dan saudara saudaraku Pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN diterima oleh seluruh masyarakat di Jawa Barat. Insya Allah,” kata Zulkifli.

Desy Ratnasari sebagai ‘icon’ PAN Jawa Barat dinilai Zulkifli Hasan mampu membawa PAN menjadi yang terdepan di Jawa Barat.

“Tentunya dengan dukungan semua pihak, seluruh kader, ranting hingga DPD, PAN dapat berhasil di Jabar dan masyarakat diharap dapat merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Desy Ratnasari dalam sambutannya mengatakan, akan berkerja keras demi memenuhi target DPP PAN. Selain itu, Desy akan melakukan konsolidasi dengan DPD PAN Kabupaten guna memantapkan organisasi.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, Insya Allah PAN Jawa Barat bisa terdepan,” ucapnya. (Rin)

-