AlexaNews

Media Thailand Soroti Pertandingan Besar: Argentina vs Indonesia dalam FIFA Matchday

Karawang, AlexaNews.ID — Sejumlah media Thailand ikut menyoroti pengumuman Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang memastikan Lionel Messi dan timnya akan menghadapi Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang sebagai berita besar.

Pada hari Minggu, 21 Mei, waktu setempat atau Senin, 22 Mei, pagi WIB, Argentina mengumumkan bahwa mereka akan melakoni dua pertandingan persahabatan dalam Tur Asia 2023 pada bulan Juni mendatang.

Pertandingan pertama, Argentina akan menghadapi Australia di Beijing, China, pada 15 Juni. Kemudian pada pertandingan kedua, skuad yang dibesut oleh Lionel Scaloni akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 19 Juni.

Keputusan Argentina untuk menghadapi negara ASEAN yaitu Indonesia dinilai sejumlah media Thailand sebagai berita besar.

Salah satu media Thailand yang menyoroti laga Indonesia vs Argentina adalah Thaiger.

“Tim nasional Argentina, La Albiceleste, bersiap untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia dalam agenda FIFA Matchday bulan Juni mendatang,” tulis Thaiger dalam artikelnya pada hari Senin, 22 Mei. “Hal ini menjadi berita penting bagi para pecinta sepak bola di kawasan ASEAN secara luas,” tambah Thaiger.

Media Thailand lainnya, Thairath, juga menyebut pengumuman jadwal pertandingan Indonesia vs Argentina oleh AFA sebagai berita besar.

“Pada tanggal 22 Mei 2023, terdapat berita penting karena Argentina, juara Piala Dunia 2022, bersiap untuk berkunjung ke ASEAN setelah mengumumkan pertandingan melawan Indonesia pada tanggal 19 Juni,” tulis Thairath dalam laporannya.

Media Thailand lainnya, Khaosod, juga ikut menyoroti pengumuman Argentina yang akan menghadapi Indonesia pada tanggal 19 Juni mendatang.

“Invasi ke Asia, Argentina mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadapi Australia dan Indonesia dalam FIFA Matchday Juni,” tulis Khaosod dalam judul beritanya.

“Pertandingan Argentina vs Australia akan digelar di Beijing, China, pada tanggal 15 Juni, sedangkan pertandingan melawan Indonesia akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 19 Juni,” tambah Khaosod dalam isi beritanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!