AlexaNews

Mutasi di Pucuk Pimpinan Kodim 0604 Karawang, Ini Prosesi Pisahsambutnya

KARAWANG, AlexaNews.ID – Mutasi pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0604 Karawang diserahterimakan. Prosesi pisah sambutnya digelar di halaman Makodim 0604 Karawang, Senin 11 September 2023. Pejabat lama, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman beralih tugas menjadi Kasdim 0606 Kota Bogor. Sementara pejabat baru, Letkol Inf Dede Hermawan sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam, Subang.

Letkol Kav Makhdum Habiburrahman telah menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604 Karawang selama dua tahun. Sementara Letkol Inf Dede Hermawan, sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam, Subang. Ia adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2004 merupakan putra daerah Kabupaten Karawang.

Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di wilayah Kabupaten Karawang.

“Terimakasih kepada para prajurit yang telah setia menjaga saya. Selain itu, kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah bekerja keras bersama dalam membangun Kabupaten Karawang ini,” ujar dia.

Ia sangat membanggakan masyarakat Kabupaten Karawang. Sosoknya terkenal hangat dan dekat dengan masyarakat. Kecintaannya terhadap seni dan budaya juga tinggi.

“Seluruh elemen masyarakat harus tetap bersatu untuk memajukan Kabupaten Karawang. Keberadaan para seniman dan budayawan juga sebagai, yang menjaga jati diri Indonesia,” ucap dia.

Letkol Inf Dede Hermawan, memohon kerja sama kepada seluruh jajaran Kodim 0604 Karawang beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang dalam menjalankan tugasnya kedepan.

“Saya tidak bisa bergerak sendiri, sangat dibutuhkan bantuan dari rekan-rekan semua. Hal-hal positif yang selama ini telah dibangun, akan saya lanjutkan. Marilah kita bersama-sama bekerja keras untuk kerjaan berikutnya,” tutur dia.

Hadir pada acara pisah sambut Komandan Distrik Militer 0604 Karawang, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Budianto, Kajari Karawang Syaifullah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, para Kepala OPD Karawang, Jajaran Kodim 0604/Karawang, beserta para tamu undangan lainnya. (Siska Purnama Dewi).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!