oleh

30 Siswa-siswi SMUN 1 Tegalwaru Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Oleh tim Puskesmas Loji

Karawang, Alexanews.id – Dalam rangka Memperingati HUT RI ke 74. Siswa siswi SMUN 1 tegalwaru yang terpilih mengikuti pasukan paskibraka kini tengah di periksa akan kondisi kesehatannya oleh tim dari Puskesmas Loji dengan di dampingi Kepala Puskesmas Ujang suryana beserta kepala kecamatan Tegal waru Karawang Mahfudin.

Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh dr. Bubun Bunyamin MM.kes yang sering disapa dokter bubun Sebagai dokter fungsional puskesmas loji.

dr.Bubun membenarkan atas adanya pemeriksaan anggota paskibra yang sebanyak 30 siswa dan siswi berasal dari sekolah SMUN 1 Tegal waru dan pemeriksaan berlangsung sekitar dua jam.

“Benar. saya beserta tim puskesmas loji dan juga camat tegal waru memeriksa kesehatan anggota paskibraka,” katanya, Rabu (14/8/2019).

Tujuan diadakannya pemeriksaan kesehatan ini, lanjutnya, “Untuk mengetahui kondisi tubuh siswa-siswi yang menjadi anggota paskibraka terpilih, sakit atau tidaknya,” ujarnya.

Agar supaya, masih dikatakannya, “Pasukan pengibar bendera merah putih ini pada saat waktunya nanti dalam keadaan sehat dan siap,” ungkapnya.

Ia pun menyebutkan, “Alhamdulillah dalam pemeriksaan sebanyak 30 siwa dan siswi paskibraka ini, dinyatakan sehat dan lolos untuk mengikuti acara paskibraka yang nanti akan digelar 17 agustus mendatang dihalaman kantor Kecamatan Tegalwaru,” tandasnya.

Laporan : Ochul

-
-

Hot News