oleh

Bhuwana Training Camp Kembali Kirim Wakilnya di Turnamen One Pride

-

Karawang, AlexaNews.ID– Setelah sukses menyabet gelar perdana di One Pride lewat aksi Steven Aliandro Simanjutak di kelas atom weight 48 kilogram, Bhuwana Training Camp kembali mengirim atletnya untuk bertanding yakni Nanang Rifai.

Nantinya Nanang Rifai akan bertemu dengan Franky dari Pekanbaru Riau di kelas bantam weight 60 kg. Nanang dipanggil oleh Pelaksana MMA dr TV One setelah berhasil lolos seleksi pada 2019 dengan Grade A masuk 10 besar nasional dari 300 atlet yang ikut seleksi.

Pertandingan itu akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2020 bertempat di Tenis Indoor Gelora Bung Karno.

Jelang partai itu, Widodo Pelatih dari Steven meningkatkan program latihan sebelum berangkat ke Tenis Indoor Gelora Bung Karno.

“Tentunya sangat, dari intensitas kita naikan yang misalnya seminggu 3 kali atau 4 kali kita naikan menjadi setiap hari,” ujar Widodo.

Selain intensitas program latihan yang ditingkatkan, Widodo memberikan program latihan kardio guna meningkatkan fisik Steven.

Widodo berharap program latihan ini membuat Steven lebih tangguh dan bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan. Selain itu Widodo mengharapkan doa dari masyarakat Karawang untuk Steven yang akan bertanding.

Reporter : poka

-

Hot News