oleh

Filosofi Dibalik Jersey Baru Timnas Indonesia

-
Sumber foto : instagram/@millssportid

Jakarta, AlexaNews.ID– Timnas Indonesia bersama dengan apparel Mills Sport resmi merilis jersey kandang terbaru untuk tahun 2020 ini. Jersey ini berwarna merah yang sudah identik dengan Indonesia dengan sedikit tambahan warna putih pada bagian kerah belakang.

Fachry Assegaff yang merupakan marketing komunikasi pemasaran Mills menuturkan desain seragam pasukan garuda muda merupakan hasil kolaborasi Mills dam PSSI.

“Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu ‘Pelukan Garuda’,” ujar Fachry Assegaff

Fachry juga menambahkan terdapat background garuda di dalamnya serta motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia.

“Agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Dan background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, menurut Fachry secara filosofi desain seragam ini mempunyai harapan agar kostum ini bisa membuat penggawa garuda Indonesia lebih percaya diri dalam pelukan garuda dan menjadi lebih kuat di kancah sepakbola manca negara. /(herni)

Simak informasi selengkapnya di kanal YouTube info Timnas:

-

Hot News