oleh

HUT Kabupaten Bekasi ke-69, Kecamatan Kedungwaringin Gelar Lomba Gerak Jalan dan Senam Masal

Gerak jalan dan senam bersama di Kecamatan Kedung Waringin

BEKASI, AlexaNews.ID – Sambut HUT RI ke-74 dan HUT Kabupaten Bekasi ke-69, Kecamatan Kedungwaringin selenggarakan gerak jalan sehat dan Senam Tingkat Kecamatan Kedungwaringin tahun 2019 yang di laksanakan di halaman depan kantor Kecamatan Kedungwaringin. Gerak jalan tersebut dibuka oleh Plh Camat Kedungwaringin, Ani Gustini, Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi, serta perwakilan Danramil Kedungwaringin Senin (12/8/2019).

Sekitar 2000 peserta mengikuti acara Gerak jalan yang diikuti oleh berbagai unsur. Diantaranya para guru pendidikan Paud, sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 7 Desa di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara tersebut, Nurjaman, Selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara gerak jalan dan senam masal untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke-69.

Salahsatu peserta gerak jalan, pemerintah desa Kedungwaringin, kecamatn Kedungwaringin, Bekasi

“Acara ini untuk menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi yang Ke 69,” kata Nurjaman.

Masih kata Nurjaman, Rangkaian acara tersebut,dimulai dari Senam pagi, dilanjut gerak jalan santai. Serta ada 200 Doorprize, untuk Doorprize utama yaitu Sepeda yang sudah disiapkan 1 buah dan Lemari es. Ia berharap, kedepannya akan selalu seperti ini dan lebih meriah lagi.

“Saya berharap dalam acara ini kedepannya akan menjadi agenda tahunan, dan hadiahnya di usahakan menjadi 3 buah sepeda, dan 3 buah Lemari es, agar lebih semangat lagi dan lebih banyak lagi pemenang-pemenangnya,”tutupnya.

Sementara, Dodi Supriadi Sekretaris Camat Kedungwaringin mengungkapkan, dengan terselenggaranya acara gerak jalan dan senam masal tingkat Kecamatan yang berjalan lancar, ia sangat bersyukur.

“Alhamdulillah gerak jalan sehat dan senam masal tingkat Kecamatan Kedungwaringin dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-69 Tahun 2019 berjalan lancar dan sukses.

Selain mengungkapkan rasa syukur atas lancarnya acara tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan gerak jalan dan senam masal.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Kami juga berterima kasih kepada unsur Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaringin, dinas/instansi dan lainnya, yang telah ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.
Dengan kegiatan ini kami berharap bisa terjalin silaturahmi antara Muspika Kecamatan Kedungwaringin dengan warganya dan menjadikan tubuh kita sehat dan bugar. Aamiin Ya Rabbal Allamiin,” pungkasnya.

Reporter : Wandi

-
-

Hot News