oleh

HUT RI ke 74, Forum Karang Taruna Pakis Jaya Gelar Turnament Sepakbola ‘Elang Biru Cup’

Turnamen sepakbola ‘Elang Biru Cup’ forum karang taruna Pakis Jaya

Karawang, AlexaNews.ID – Dalam rangka HUT RI yang ke 74 turnamen sepak bola Elang Biru Cup yang diprakarsai oleh Forum Karang Taruna Pakis Jaya tengah digelar di lapangan Sepak Bola, Desa Telukjaya, Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang terlihat sangat meriah, pada Kamis (25/7/2019).

Turnamen tersebut diikuti oleh 16 club yang tersebar se Kecamatan Pakis Jaya, dalam pelaksanaan tersebut hadir Camat Pakis Jaya Irlan Suarlan, S.STP, S.MI, Dan Polsek Pakisjaya, Ketua Forum Karang Taruna Pakisjaya, serta Kepala Desa Telukjaya yang ikut memeriahkan pembukaan turnament Sepak Bola Elang Biru Cup tersebut.

Dalam sambutannya Camat Pakisjaya Irlan Suarlan menyampaikan, “Dengan terlaksananya kegiatan turnamen Sepak Bola Elang Biru Cup tepatnya di Desa Telukjaya ini patut di hargai, karena dukungan dan partisipasi masyarakat acara ini pun dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Selain itu, lanjut Irlan, “Semangat dan sportivitas perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar sepak bola dengan tujuan mencari bakat dan bibi. Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebelasan untuk selalu menjaga sportivitas dan menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga, begitu sebaliknya kekalahan itu adalah merupakan cambuk untuk kita selalu giat dalam berlatih,” ujarnya.

Ditambahkannya, “Mudah mudahan turnamen Elang Biru Cup ini dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia, biar bagaimanapun, semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Opick Zho’ray, SH, selaku Penyelenggara turnamen sepak bola Elang Biru Cup, mengatakan bahwa, “Turnamen sepak bola Elang Biru Cup ini digelar untuk menghidupkan kembali kompetisi atau turnamen sepak bola sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat sepak bola bagi masyarakat Kabupaten Karawang khususnya Kecamatan Pakis Jaya, dan menjaring atlet berprestasi yang ada di Kabupaten Karawang, untuk mengikuti turnamen pada jenjang yang lebih tinggi nantinya,” kata Opick.

Opick menambahkan bahwa, Ia sangat mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil pada permainan. “Supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal, bila perlu membawa nama desa ini ketingkat nasional. Mudah-mudahan tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung,” tutupnya

Penulis : Ohul

-
-

Hot News