oleh

Jelang Laga Friendly match, Baros Efceh Siap Berikan Penampilan Terbaik

-
Poster pertandingan Baros Efceh Selecton versus Covid-17

Karawang, AlexaNews.ID-Tim sepak bola lokal asal desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Baros Efceh Selection, Black Phanter FC, dan Bengle Selection menyambut adanya pertandingan friendly match melawan tim lokal Covid-17.

Dijadwalkan laga friendly match digelar di Stadion Singaperbangsa dengan kick off pertama Baros Efceh Selection versus Covid-17, Jumat, (24/07) mendatang.

“Alhamdulillah kami bisa berkesempatan uji coba melawan tim lokal, kita tahu mereka mempunyai materi pemain-pemain berpengalaman. Saya berharap pemain kami mendapat pengalaman setelah bermain bersama tim lokal Karawang,” ujar Asep Cacing saat diwawancarai AlexaNewsID, Kamis, (23/07/2020).

Asep menuturkan, kesempatan berlaga melawan tim lain merupakan pengalaman berharga bagi skuad tim-nya, ia menjanjikan para pemainnya akan mempersembahkan penampilan terbaik meski hanya dalam laga friendly match.

Tim sepak bola Baros Efceh Selection

Selain itu, Koordinator Black Phanter FC, Wawan Setiawan mengatakan, ajang ini sebagai latihan uji coba juga berbagi pengalaman, mengingat tim besutannya memiliki formasi tim yang di dominasi oleh para remaja.

“Skuad tim asal desa Pancakarya ini kan kebanyakan masih muda-muda, kita berikan pengalaman bermain agar kedepan mentalnya lebih teruji saat mengikuti kompentensi,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh milenial desa Pancakarya yang sekaligus praktisi hukum Zaenal M. Laiyan SH, MH, menuturkan, dirinya akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan positif kawula muda.

“Friendly match ini bagus untuk memupuk mental dan melatih kesiapan tim menghadapi kompetensi mendatang, “ujar Advokat yang di gadang-gadang menjadi kandidat kades Pancakarya itu.

Mengingat olahraga sepak bola menjadi yang paling diminati oleh kawula muda di desanya, Zaenal memimpikan agar pemain dari Pancakarya tembus ke level profesional.

“Tentu kita berharap para pemain dari desa kita dapat tembus jadi pemain liga profesional,” pungkasnya.

Reporter: Karina

Editor: Herni

-

Hot News