oleh

Jelang Laga Melawan Persebaya, Cedera Pemain Sayap Persib Bandung Sudah Pulih

-

Bandung, AlexaNews.ID – Menjelang laga Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019, kedua kesebelasan bersiap maksimal.

Lanjutan Liga 1 ini dipastikan diikuti oleh para pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera . Kondisi cedera pemain sayap Persib, yakni Ghozali Siregar saat ini juga sudah pulih.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini sempat mengalami cedera serius di bagian matanya. Dia pun sempat absen, saat melakoni laga menghadapi Madura United, 5 Oktober 2019 lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kehadiran Gozo dalam tim. Dia melihat, Gozo tidak mengalami masalah, saat melahap semua program latihan yang diberikan pelatih.

“Ghozali juga bagus, karena tidak ada reaksi buruk dari latihan pertamanya kemarin, jadi itu cukup bagus,” ujar Robert di Bandung.

Di samping itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini lega akhirnya bisa mengetahui jadwal penerbangan bomber andalannya, Ezechiel N’Douassel ke Indonesia.

Ezechiel diketahui tengah memenuhi panggilan Timnas Chad, untuk mengikuti Kualifikasi Piala Afrika 2021, menghadapi Liberia. Kemungkinan, Ezechiel tiba di Indonesia pada 15 Oktober 2019.

“Lalu untuk Ezechiel, kami semua tahu butuh waktu dalam perjalanan dan itu cukup rumit penerbangan dari Chad ke sini,” ujar Robert.

“Tapi untuk saat ini, kami sudah mendapat konfirmasi soal tiket penerbangan dia. Sebelumnya, kami sempat tidak mendapat kabar soal tiketnya dan untuk kali ini kami tahu pasti kapan dia akan tiba,” lanjutnya.

-
-

Hot News