oleh

Jelang Pertandingan One Pride, Widodo Genjot Fisik Steven

-
Steven terus lakukan latihan fisik jelang pertandingan

Karawang, AlexaNews.ID– Steven Aliandro Simanjutak akan melakoni pertandingan di turnamen One Pride yang diselenggarakan oleh TV One, pada tanggal 14 Desember 2019. Jelang partai itu, Widodo Pelatih dari Steven meningkatkan program latihan sebelum berangkat ke Tenis Indoor Gelora Bung Karno.

“Tentunya sangat, dari intensitas kita naikan yang misalnya seminggu 3 kali atau 4 kali kita naikan menjadi setiap hari,” ujar Widodo.

Selain intensitas program latihan yang ditingkatkan, Widodo memberikan program latihan kardio guna meningkatkan fisik Steven.

Widodo berharap program latihan ini membuat Steven lebih tangguh dan bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan. Selain itu Widodo mengharapkan doa dari masyarakat Karawang untuk Steven yang akan bertanding.

“Saya harapkan nanti bahwa doa dari temen-temen, anak-anak muda Karawang. Saya minta doanya buat rekan kita yang mewakili Kota Karawang untuk pertama kalinya tampil di tv one di acara one pride. Mudah-mudahan kita diberikan keselamatan sih, terus yang keduanya kemenangan,” lanjut Widodo.

Ditempat terpisah Taufik Ismail atau yang akrab dipanggil Kang Pipik selaku Pembina dari Bhuwana Training Camp, memberikan semangat kepada Steven yang akan bertanding. Selain itu, Kang Pipik berencana akan memberikan dukungan kepada Steven.

“Projek apapun yang mereka lakukan, kalau sejauh membawa nama Karawang saya support. Kalau bisa juga kita komunikasikan juga dengan Pemda. Bahwa ini ada potensi-potensi yang bisa membawa nama baik Karawang,” ujar Kang Pipik.

Kang Pipik pun berencana akan ikut mengawal dan melihat langsung pertandingan Steven nantinya.

“Insyaallah saya bisa hadir, menyesuaikan,” lanjut Kang Pipik.

Steven sendiri akan bertanding di kelas 48 kilogram atom weight. Nantinya dia akan bertemu dengan Iskandar pertarung asal Garut.

 

Penulis: Poka

-
-

Hot News