oleh

Karang Taruna Adakan Turnamen Perdana Di Desa Jayamulya

-
Karang taruna cup Desa Jayamulya

Karawang AlexaNews ID– Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menyambut tahun baru 2020. Karang taruna beserta pemdes desa Jayamulya Kec. Cibuaya Kab. Karawang akan adakan gelar open tournamen volly ball putra yang akan diikuti oleh 24 team peserta bola volly putra dari berbagai daerah yang akan di gelar pada tanggal 21-22 desember 2019.

Karang taruna dan Pemdes berusaha untuk mengundang Bupati Karawang teh Cellicha Nurachadiana.

“Harapan besar kami para undangan yang kami undang semoga dapat bisa hadir dalam acara perdana open tournamen bola volly putra dan suatu kebanggaan dan kehormatan bupati cantik teh cellicha bisa datang di acara tournamen bola volly putra yang diselenggarakan oleh kami.” ujar  Asep selaku ketua Karang Taruna.

Ditempat yang sama menurut Maman Mulyana selaku bendahara karang taruna Desa Jayamaulya menambahkan ia berharap Bupati   bisa datang ke acara open tournament bola volly putra yang di selanggarakan oleh karang taruna Jayamulya di Desa Jayamulya Kec Cibuaya Kab Karawang.

Lanjut Maman Mulyana ia mengatakan semoga dengan kedatangan bupati keacara tersebut bisa menjadi penyemangat dan mensuport kegiata-kegiatan positif yang ada di Desa Jayamulya agar bisa dikenal oleh semua masyarakat luas khususnya di kabupaten Karawang. “Kami atas nama karang tarunà jayamulya akan sangat bangga dengan kehadiran ibu bupati karawang.” tutupnya penuh harap.

Sementara itu saat dikonfirmasikan di kantor kerjanya menurut Eddo selaku staf Bupati Karawang undangan dari karang taruna Desa Jayamulya sudah diterima, dan selanjutnya akan dikonfirmasikan dan disampaikan kepada bupati.

penulis: Ahmad

-

Hot News