oleh

Nama-Nama Pesepakbola Unik yang Bikin Telingamu Tergelitik, Bila Diartikan dalam Bahasa Indonesia

-
Nama pemain bola unik

Karawang, AlexaNews.ID- Di setiap negara tentunya memiliki bahasanya sendiri, yang berarti setiap istilah akan memiliki makna yang berbeda-beda antara negara satu dan yang lain.

Selain istilah, makna sebuah nama juga akan berbeda di setiap negara. Dalam sepakbola, tentu pemainnya datang dari seluruh penjuru dunia karena sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling banyak diminati. Berikut beberapa nama pemain dunia dengan nama unik bila diartikan dalam Bahasa Indonesia, yang berhasil dirangkum alexanews.id:

1. Vladimir Granat.


Dalam Bahasa Indonesia Granat berarti sebuah nama bom genggam yang apabila dilempar akan meledak. Namun seorang pemain bola asal Rusia yang menyandang nama ini. Pemain bernomor punggung 13, saat ini sedang membela Club FC Dynamo Moscow sebagai gelandang tengah.

2. Lenny Nangis


Di Prancis kata nangis bisa digunakan sebagai nama, contohnya adalah Lenny Nangis. Pemain muda ini merupakan salah satu penyerang muda berbakat yang dimiliki Prancis. Lenny Nangis tercatat sebagai salah satu pemain di Club Sarpsborg 08 FF Squad.

3. Adem Sari


Pesepakbola asal Turki yang bernaung di klub Civas Beledis Fours memiliki nama yang menurut orang Indonesia adalah sebuah merek minuman pencegah panas dalam.

4. Duda


Pemain bernama Duda berasal dari Portugal, uniknya selain ada Duda. Ada pemain bola dari Republik Ceko bernama Janda. Janda dan Duda pernah bertemu pada sebuah pertandingan di Eropa beberapa musim lalu. Pria berusia 39 tahun yang akrab dipanggil Duda ini, sebenarnya memiliki nama asli Sergio Paulo Barbosa Valente.

5. Aissa Mandi


Pemain sepakbola yang satu ini berasal dari negara Prancis yang bermain untuk Klub Stadr Reims sebagai gelandang tengah. Namun bila diartikan dalam Bahasa Indonesia, kata mandi merupakan salah satu kegiatan membersihkan diri dari kotoran.

Penulis: poka

-

Hot News