oleh

RTC Jatisari Gelar Trofeo Kang TB Cup

-
Pembukaan Turnamen Kang TB Cup

Karawang, AlexaNews.ID- Relawan Teh Celli (RTC) kecamatan Jatisari menggelar turnamen sepak bola Kang TB Cup tahun 2020.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kang TB dengan mengikuti protokoler kesehatan sesuai aturan pemerintah era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di lapangan sepak bola Dusun Kertasari, Desa Balonggandu, Jatisari, Minggu, (19/07/2020) pagi.

Ketua pelaksana kegiatan yang sekaligus Ketua RTC Kecamatan Jatisari, Kang TB mengatakan, turnamen ini sebagai laga pemanasan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan berlangsung hanya satu hari.

“Semua pertandingan digelar satu hari, selesai sore nanti,” kata Kang TB.

Dijelaskannya, turnamen ini bentuk hiburan terhadap warga yang beberapa bulan kebelakang merasa jenuh akibat dampak Corona.

“Acara ini merupakan bentuk silaturahmi antar klub, juga guna menghibur masyarakat,” ungkapnya.

Turnamen ini diikuti 8 klub kesebelasan dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya; IR. Private, Persepon, Alba FC, Bih Bul, Pamanukan, Ngaret FC, MRTC, dan Persal.

Dalam sambutannya, Kang TB mengapresiasi para peserta turnamen dan supporter yang terlihat meriah dan bersemangat. Ia menuturkan dalam olahraga utamakan kerjasama tim dan sportifitas.

“Tetap semangat dan selamat bertanding,” tutupnya.

Reporter: Karina

-

Hot News