oleh

Sang Legenda: Persib Harus Segera Menambal Kursi Kosong

-
Kevin van Kippersluis

Bandung, AlexaNews.ID – Gelandang serang asal Belanda Kevin van Kippersluis akan dilepas usai kontraknya di Persib tidak diperpanjang.

Kevin dilepas oleh Persib di akhir musim. Seperti dilansir dari Detik, Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, menyebutkan Kevin tak bisa klop dengan pemain lain. Sejak bergabung di tengah musim.

 

Kevin didatangkan Robert bersamaan dengan dua pemain lainnya, Omid Nazari dan Nick Kuippers, pada pertengahan musim. Omid dan Nick tampil menjanjikan, sementara Kevin belum menemukan permainan terbaiknya, dengan Cuma membuat dua gol.

 

“Saya mulai melihat musim depan. Saya belum tahu berapa pemain (yang bertahan) jika saya masih dipertahankan di sini musim depan. Tapi, untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung,” tutur Rene.

Hal ini mendatangkan tanggapan dari legenda Persib yaitu Yudi Guntara, ia menyebutkan Persib harus segera menambal kursi kosong yang ditinggalkan Kevin.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa pemain yang diperlukan musim depan adalah pemain yang bisa menjadi tandem Ezechiel.

Guntara melihat dua sosok pemain yang dirasa cocok seperti Makan Konate yang kini masih memperkuat Arema FC dan Renan Silva yang sejauh ini juga masih tampil apik bersama Borneo FC.

 

-

Hot News