oleh

Steven Aliandro Wakili Karawang di Turnamen One Pride

-
Steven Aliandro

Karawang, AlexaNews.ID– Steven Aliandro Simanjutak seorang pria kelahiran Medan mewakili Karawang di kancah nasional pada turnamen One Pride, yang diselenggarakan oleh TV One. Steven sendiri akan bertanding melawan Iskandar, pertarung asal Garut di kelas atom weight 48 kilogram.

Pertandingan itu akan diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2019 bertempat di Tenis Indoor Gelora Bung Karno.

“Awal disuruh tanding bulan Februari, nah ternyata dua hari setelah itu dikabarin bahwa pertandingan dimajukan tanggal 14 Desember,” terang Steven.

Menurut penuturan Widodo, Pelatih dari Steven. Jika Steven berhasil memenangkan dua pertandingan nanti. Steven akan langsung menuju partai puncak untuk memperebutkan gelar juara One Pride di kelas atom weight 48 kilogram.

“Dua kali dia menang, dia langsung perebutan gelar juara lawan Ade Permana yang dari Bandung itu. Dua kali menang langsung perebutan sabuk,” terang Widodo.

Sebelum bertanding pada turnamen One Pride, Steven menjalani proses seleksi terlebih dahulu. Pada proses seleksi Steven dan rekannya dari Bhuwana Training Camp, mengalahkan 430 atlit yang mengikuti seleksi dari berbagai daerah di Indonesia.

Walaupun Steven bukan kelahiran Karawang, tapi dirinya berharap bahwa putra daerah bisa berprestasi dan mengharumkan nama Karawang.

“Anak-anak mudanya dari pada diluar mencari kegiatan yang pada akhirnya belum tentu jelas, mending ikut olahraga seperti ini tapi menghasilkan. Bahwa ternyata olahraga itu selain untuk prestasi, untuk kepentingan pribadi juga penting,” pungkas Steven.

 

Penulis: Poka

-
-

Hot News