oleh

Tanah Pasundan Cup Dimulai, Teh Vera: Salam Sportifitas

-
Ferry Alexi Dharmawan selaku penanggungjawab Turnamen Bola Voli Tapas

Karawang, AlexaNews.ID– Pembukaan Turnamen Bola Voli Tapas (Tanah Pasundan) 2019 Kabupaten Karawang diikuti belasan club. Turnamen Tapas digelar dalam rangka mencari talenta-talenta berbakat daerah dan mengarahkan pemuda Karawang untuk aktif dalam kegiatan yang positif.

Kegiatan ini digelar di Gor Panatayuda, Sabtu (23/11/2019).

Belasan tim bola voli meramaikan acara pembukaan yang langsung dibuka oleh Ferry Alexi Dharmawan, selaku penanggungjawab acara.

Pertandingan pertama dibuka langsung dengan dua pertandingan yakni di lapangan 1 mempertemukan antara Tim Radar melawan Tim Radar, yang dimenangkan oleh GMM. Sementara di Lapangan 2 mempertemukan Naskar melawan Tim Sapujagat, yang dimenangkan oleh Tim Sapujagat.

Acara ini juga sebagai ajang seleksi untuk pemain-pemain yang akan mewakili Karawang di Turnamen Nasional.

“Nanti akan kita seleksi dan buatkan tim untuk mewakili Karawang di turnamen bola Voli yang diadakan oleh Pak SBY,” ujar Lutfian Sari selaku Ketua Pelaksana Turnamen Tapas.

Fery juga mengucapkan rasa terima kasih untuk Vera Febyanthy atau yang akrab dipanggil Teh Vera, karena telah peduli terhadap pemuda Karawang melalui Turnamen Tapas.

Menanggapi hal itu, Teh Vera berpesan kepada tim yang sedang bertandingan untuk tetap menjaga sportifitas.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, angkat nama pemuda Karawang setinggi tingginya dikancah olahraga. Nanti pemain yang sudah terseleksi dari sini, ikut saya kepertandingan tingkat nasional,” ujar Teh Vera.

Diakhir Lutfian juga berharap lewat turnamen Tapas ini, menjadi gerbang awal untuk Voli Karawang menuju ke kancah Internasional.

“Semoga tim voli Karawang ini bisa menjadi tim voli terbaik tingkat nasional, bahkan bisa lebih ke tingkat internasional. Serta tim voli terbaik dari Karawang ini, bisa menjadi contoh untuk tim-tim voli yang lain,” pungkas Lutfian.

 

Penulis: Poka

-
-

Hot News